Sunday, May 13, 2018

Bistik Ayam



Assalamu’alaikum manteman, udah hari Ahad aja ya, dan gak kerasa 4 hari lagi Ramadhan, maasyaaAllah. Udah mempersiapkan apa saja manteman buat puasa besok? Stok bumbu aman? Sembako? Halahh... etapi mendingan kalo saya sih biar puasa bisa khusyu’dan gak capek bin rempong, kalo bisa dapur aman, stok lumayan. Yaa paling enggak bahan yang kita gak perlu umpel-umpelan di pasar saat puasa deh.

Wednesday, April 18, 2018

Arem-Arem



Assalamu’alaikum...

So, mumpung bocah udah pada bobok, mari ngeblog sebentar. Err sebenernya sih udah dari tadi duduk di depan komputer, tapi ya gitu deh, mampir sebentar ke facebook, nengok email, buka pinterest tipis-tipis, intip youtube bentar hahaha... stralah ya maklumi saja, mumpung syepi dan koneksi wifi lagi hokeh.

Tuesday, April 17, 2018

Lemon Cake



Assalamu’alaikum manteman...

Jadi ya punya 4 anak yang semuanya di rumah dan selalu dan selalu kalo ke dapur nyarinya makanan, demi kemaslahatan bersama – baca : gak rewel dan gak nangis kejer atau teriak histeris hanya gara-gara ditatap penuh arti oleh sodaranya sendiri – mamak harus selalu punya cara untuk membuat mereka kenyang. Punya resep cake andalan yang semakin ke sini semakin sering saya obrak abrik menyesuaikan persediaan bahan dan kondisi keuangan (dan utang) negara...

Monday, April 16, 2018

Banana Bread



Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh...
Soreee! Jadi tadi pagi itu dengan pedenya ke dapur pengen baking. Siapin pisang yang emang udah mateng banget dan main langsung halusin aja. Pede juga mecahin telor dan ngelelehin margarin. Sekalinya lihat wadah tepung, eng ing eng... tinggal dikit dong ihiks. Marasnya ulun leh Ciil.

Sunday, April 15, 2018

Gulai Ayam Tahu




Assalamu’alaikum...

Soreee! Jadi seminggu yang lalu salah seorang teman mengadakan acara makan bareng dalam rangka syukuran walimahan beliau seminggu sebelumnya di pulau Jawa. Balik ke Kalimantan gak afdol dongs ya kalo gak ada acara perkenalannya. Jadi begitu taklim mingguan selesai, acara makan-makanpun dimulai. Ada tongseng dan gulai kambing. Heuu jam 9 malam makan berat, mana takuuut? Mahahaha..

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...