Sunday, October 30, 2011

bahwa aku mencintaimu, kau sudah tahu.

bahwa terkadang kau jengah akan sifatku, aku pun tahu.
sifat manjaku, cemburuku, pemarahku.
itulah aku, sayang. terkesan membela diri, entahlah.

bahwa kadang aku pun masih terkaget-kaget akan muncratan kata-katamu,
tak membentak, tanpa volume tinggi, namun sanggup mengiris mencincang hatiku.

sebenarnya aku mengenalmu memang sudah demikian sejak awal. tulisan jujur dan bernyawa, terkadang terlalu tajam menusuk itulah yang membuat hatiku berpaling dan terpaku tak bergerak padamu.

dan sebenarnya kau pun sudah mengetahui tentangku sejak awal, pemarahku, manjaku, sentimentilku.

hari ini, mengapa kita tidak berdamai saja?

mencintaimu, adalah menerimamu apa adanya, karena itulah adanya kamu.
bukan karena masuk kriteria atau apapun yang kubutuhkan dari seorang kekasih.
dan aku ingin berkata padamu, bahwa, aku tak ingin mengubah apapun dari sekian banyak sifatmu.

tak perlu banyak alasan.

aku mencintaimu, ya, karena kau, itu saja.

kuharap, kau pun begitu.


No comments:

Post a Comment

Terimakasih yaa sudah mampir dan berkomentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...