Saturday, October 29, 2011

deja vu

menemukan lagi kepingan satu dasawarsa silam. seperti melihat diriku di masa itu. menyadari bahwa aku pernah memiliki masa itu. menyadari aku pernah merasakan apa yang mereka rasakan. menyadari kemurahan hati Sang Pengatur Skenario karena telah dipinjami masa itu walaupun hanya sebentar. menyadari bahwa aku telah mendapatkan berjuta hal di situ walau hanya untuk sesaat. menyadari bahwa aku PERNAH memiliki mereka sebagai teman, PERNAH memanggil mereka sebagai teman, dan PERNAH mengandalkan mereka sebagai teman.
seandainya bisa aku memutar waktu.
mengembalikan berjuta siang dan malamku ke masa itu.
hanya sekedar ingin merasakan kembali.
namun ketika wajah dua permataku melintas.
hanya haru dan sesal karena telah memiliki keinginan untuk kembali ke masa lalu.
untuk apa?
Sang Pengatur Skenario telah bermurah hati meminjamiku masa itu.
Sang Maha Baik telah begitu baik memberiku jutaan hari dan malam setelahnya.
dan Sang Maha Adil telah dengan amat sangat adilnya memberiku ganti atas kehilanganku itu denagn dihadirkannya dua malaikat cerdas itu.
Nikmat mana lagi yang aku pantas dustakan?
Aku bukanlah siapa-siapa yang berhak bertanya kenapa masa itu direnggut dariku.
Aku tak punya hak apapun untuk menggugat kenapa aku begitu kesepian di hari2 setelah itu.
Sang Pemilik Hak Prerogatif telah memberiku ganti yang sangat-sangat sepadan...
Bahkan melampaui apa yang pernah terbayang.
Subhanallah.
Aku tak kehilangan apapun.
perlahan tapi pasti, aku akan menemukannya kembali.
dan aku telah memulainya.
The circle is almost perfect...

No comments:

Post a Comment

Terimakasih yaa sudah mampir dan berkomentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...