Saturday, October 29, 2011

for you lady...:)

lady,
ini tentang kau, aku, dia, dan banyak perempuan di luar sana
yang menangis dalam hati namun masih bisa mengukir senyum terbaik
tentang sosok-sosok yang menakjubkan namun terlupakan
tentang sosok-sosok hebat namun terjebak dalam labirin yang mengusung kata cinta sebagai mantra

lady,
pada saat kau mengatakan kau mencintainya,
pernahkah kau mendengarnya mengatakan hal serupa?
pernahkah kau melihatnya memandangmu kagum, penuh sayang dan menginginkanmu?
pernahkah kau mendengar dia bertanya, cintakah kau padanya?
pernahkah kau mendengar dia bertanya tentang pendapatmu mengenai musik buku atau hal lain favoritmu, atau tentang hari sibukmu bergumul dengan berjuta kewajiban seorang istri, tentang bagaimana si upik menangis, tentang bagaimana si buyung rewel dan tak mau makan...
pernahkah kau merasakan ia memelukmu hangat dan merasakan cintanya?
dan
pernahkah kau mengatakan pada dirimu sendiri, bahwa kau pun mencintai dirimu sendiri?
Atau kau sudah lupa untuk mencintai dirimu sendiri, karena kau terlalu 'sibuk' mencintainya dan 'sibuk' membuatnya mencintaimu?
pernahkah kau menatap cermin, melihat ke dirimu dan berkata, "aku cantik, aku istimewa, aku berharga, dan aku berhak untuk dicintai dan diperlakukan selayaknya seorang wanita!"

Namun
jikalau kau lupa,
aku akan mengingatkanmu
jikalau kau tak tahu bagaimana caranya,
aku akan memberitahumu
jikalau kau tahu, namun kau tak berdaya untuk bersuara
aku akan datang, memegangmu, dan kalau kau mau, keluar dari sana

Menjauhlah selagi masih bisa
Pergilah selagi kau memiliki daya untuk itu
Keluar, lepaskan dirimu
karena agar kau tahu,
cengkeramannya begitu mengerikan dan tak akan henti membuatmu
ketakutan, bermimpi buruk dan akhirnya percaya bahwasanya itu memang nasibmu.
Namun ketika kau terlanjur berada di sana
terkunci, terkurung, terjebak atau apapun
Menjeritlah sekuatnya sebisamu
Minta tolong
Atau ulurkan tanganmu
Jangan takut...
Pasti akan ada yang mendengar
Akan ada yang menolong

Dan kalaupun tak ada yang mendengar,
tak ada yang menolong
teruslah cari celah untuk keluar

Dan ingatlah......................................
Tuhan bersamamu, Lady.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih yaa sudah mampir dan berkomentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...