Friday, October 28, 2011

just the way you are

Kekasihku...
Kau tahu satu hal?
Ketika kau merebahkan diri dan meletakkan kepalamu di pangkuanku,
menggapai tanganku agar membelai rambutmu sementara kau memejamkan mata lelahmu,
kuamati beberapa helai rambut putih di sana,
membelainya,
dan berfikir,
apakah ketika rambutmu memutih semua, aku masih ada untuk membelaimu?
Apakah aku berkesempatan untuk membelai seluruh ubanmu dengan jemari keriputku?
Hmm, 20 tahun lagi, mungkin? 30 tahun lagi?

Oh ya, satu lagi.
Tahukah kau?
Ketika kau berada beberapa langkah dariku, diamdiam aku mengamati kerut senyum di ujung kedua matamu.
Ya, kerut yang membuat matamu seakan selalu tersenyum, dan selalu menyenangkan untuk melihatnya, dan mengetahui, itu milik kekasihku, milikku...
Masih seperti pertama, kerut itu yang membuatku terjatuh hati padamu.
Dan bertanyatanya, apakah aku berkesempatan untuk terus jatuh hati padamu ketika kerut itu menjadi semakin banyak tak terhitung?

Kekasihku, Muhari Rubadiku...
Aku mencintaimu,
just the way you are,
dengan segala yang kau miliki dan tak kau punyai,
karena aku tahu,
kau bukan lelaki biasa,
tak pula terlalu luar biasa,
kau hanya...
Tak biasa...
:-)

No comments:

Post a Comment

Terimakasih yaa sudah mampir dan berkomentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...