Friday, October 28, 2011

my simple dreamin'

aku ingin tersenyum, ketika hatiku menginginkannya
aku ingin tertawa, tanpa mata yang memandang tak mengerti
aku ingin bercerita, tanpa takut ceritaku menjadi siasia
aku ingin bicara, tanpa takut ucapanku hilang terbawa angin
aku ingin mendengar rinai hujan deras dan menikmati dinginnya, tanpa takut tak mendengar gedoran pintu penuh kemarahan
aku ingin marah, tanpa takut melampiaskannya
aku ingin membaca, dengan tidak satu kata pun terlewatkan karena resah
aku ingin menyanyi lepas, bersama orang yang paham akan arti syair kehidupan
aku ingin menangis, tanpa takut bertambah sakit
aku ingin tidur, tanpa hati yang menggeliat tak tenang
aku ingin menulis, tanpa kata kata mencela yang menyakitkan
aku ingin berjalan bersamamu, memegangmu, berburu novel danielle steel atau buku filsuf dan kaset indie label dan karya seni di galeri galeri dan filmfilm dokumenter, dan menjelajahi berbagai sudut tersembunyi kota di malam hari, dan berjalan di pinggir pantai di bawah sinar bulan,makan coklat silverqueen dan eskrim, tertawa bersama tiga kurcaci bermata bening itu...
aku ingin duduk di depanmu, menyentuhmu, tanpa kata2 apapun, namun sudah saling mengerti...


terlalu banyak kah pintaku?

No comments:

Post a Comment

Terimakasih yaa sudah mampir dan berkomentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...