Sunday, June 03, 2012

kau tak akan pernah bisa menanggungnya

Aku tak bisa terima.

Kau masih bisa tersenyum dan menerima berkah hidupmu seakan-akan kau tidak punya dosa di masa lalu yang harus kau bayar tak cukup hanya dengan sisa hidupmu namun juga kau harus bawa mati penyesalan dan dosa dan semua yang telah kau lakukan dan semua airmata darah dan teriakan putus asaku yang dulu tak pernah kau hiraukan.

Aku ingin kau membayarnya tak hanya dengan derita berkepanjangan namun dengan ketiadaan kehampaan dan kekosongan hidupmu.

Tapi siapalah aku?
Apalah dayaku?

Kenyataannya kau sebegitu beruntung, diberikan kemudahan dan hak akan kepemilikanmu sekarang.

Maka dari itu,
Jaga baik-baik jarak yang sudah begitu baik kurentang ini.
Jangan ganggu aku lagi.

Atau aku bisa...

Dan kau tak akan pernah bisa menanggungnya.
Membayangkannya pun kau tak akan bisa.

Pegang kata-kataku ini.

2 comments:

  1. sing sabar yo syng,siapa yang menuai pasti akan memetiknya.pasrahkan semua ini pada Allah SWT.keep praying syng...:)

    ReplyDelete

Terimakasih yaa sudah mampir dan berkomentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...