Sunday, June 10, 2012

Cupcake Pisang Kukus


Sabtu pagi yang mendung, di tengah kerjaan rumah yang sebenernya gak ada selesainyaaa, Luna melongok ke meja makan, gantian ke freezer, lalu dengan tangan memeluk guling kesayangan dan wajah cemberut, menghampiriku dan berkata, “Ma, kok mama belum beli biskuit buat Una sih? Mama lupa terus ah…!” ketusnya.

Aku yang sejak tadi sibuk dengan lipatan pakaian terdiam. Oh iya, cemilan di freezer udah abis dari kemarin…!

Bergegas ke dapur, ada pisang ambon satu sisir (untuk kue ini, aku cuma pake dua buah pisang). Ada keju cheddar sisa separuh batang di kulkas. Tepung, gula, telur dan baking powder lengkap.

Oke, Na, kita bikin cupcake aja yaa. Tapi berhubung mama lagi males pake oven, kita kukus aja. Gak ngurangin kelezatannya kok. Janji! :D


2 comments:

Terimakasih yaa sudah mampir dan berkomentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...