Friday, September 28, 2012

SMS yang masih tersimpan :)

Buka-buka file di handphone, ketemu note ini, sebelumnya disimpan di inbox SMS, tapi karena sayang dihapus, akhirnya dicopy paste lalu simpen di note. Sms dari ayah :)

  • ketika semburan kata-kataku telah menyayatmu perih hingga masih menggenang&masih terngiang/ketika mata dan wajahku telah megabaikanmu hingga kau merasa dihempas lebam sungsang/aku hanya bisa bilang,bahwa jauh di lubuk hatiku masih ada rasa sayang/aku tidak akan mampu membuang...


lalu ;
  • serupa michael learns to rock melantunkan single lagu you took my heart yang menggodam lebam/aku mencintaimu dalam gumam/hingga alpa bagaimana caranya merangkai huruf-huruf k a n g e n.../you become the meaning of my life.

dan satu lagi ;
  • aku tidak akan membuang janji yang sudah kupegang sampai nyawa ini meregang/ketika lelahmu mulai menyerang/tolong lumat bibirku ini yang gersang/basahilah dengan doa-doa yang keluar dari bibirmu sayang...

Abangkuu,
ketika lelah menyapamu, atau ketika kau tak memiliki kata untuk kau ucapkan
tulislah seperti biasa kau sering lakukan untukku.
lalu aku mencintaimu, 
lebih dari alphabet yang ada
lebih dari jumlah kata dalam kamus manapun...

masih mencintaimu, abangkuu...:) 


2 comments:

Terimakasih yaa sudah mampir dan berkomentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...