Sunday, October 28, 2012

pretty simple life


Mau nulis apaan yaa…

Hehe, beberapa hari ini blank banget, gak pegang lappy juga, apalagi ngenet. (sok) sibuk sama kerjaan emak-emak. Mulai dari lebaran haji sampai pesenan kue sampai liburannya si kakak Reza dari ponpes.


Wednesday, October 17, 2012

Sebenarnya kau yang sekarang itulah, sebenar-benarnya kau


Malam ini aku terjebak (lagi) rindu padamu (yang dulu)
Air mata mengantarku ke memori yang (ternyata) tak pernah sempat kusam sedikitpun di kepalaku
Aku merindukan (celoteh)mu. Aku sangat merindukan (perhatian dan khawatir)mu (kalau-kalau kau telah  melukaiku seperti saat ini).

Kuamati (untuk yang kesekianribu kalinya) lagi jejak tinta yang pernah kau tinggalkan di sebuah buku lama.
kuperhatikan (lagi) huruf per huruf yang kau rangkai menjadi untaian bak anak sungai yang (pernah) membuatku hanyut jauh.

Monday, October 15, 2012

Sementara itu di dunia maya...




Menyadari betapa dunia maya tak selalu memberikan manfaat, terkadang yang ada malah mudharat dan permusuhan. Mengapa tiba-tiba saya menuliskan ini, gan?

Well, again, I’m sorry girls.. I never meant to…


Ya, beginilah setiap hari-mu Nak. Menemani mama mengumpulkan pundi yang tak seberapa di cozy, sambil main, nulis-nulis, gambar, maem, akhirnya tertidur, terbangun, dan tertidur lagi di sini. Gak seperti anak-anak pada umumnya ya Nak? 

Wednesday, October 10, 2012

Sambal bajak beserta resep turunannya… Halah...




Sambal ini berawal dari cerita ‘agak gak beres’nya kulkas saya, sodara-sodari. Ya, kulkas saya yang (baru) berumur 4 tahun itu mendadak rewel, gak dingin bangets lagi, suhunya naik-down, tapi banyakan down-nya sih. Down di sini bukannya tambah dingin, tapi jadi gak berasa kulkas lagi gitu deh. 

Paniklah saya. Panik!! Paniiik!!! *sambil garuk-garuk pintu kulkas yang isinya lumayan banyaks*.
Siapa lagi yang disalahin kalo gak perusahaan listrik negeri tercinta yang belakangan punya hobi matiin listrik tanpa seizin saya dan keluarga saya. Trus, salah saya ya kalo kulkas jadi gak beres gini? Salah tetangga saya? Ya jelas salah perusahaan listrik itu lah! Padahal belakangan saya baru tau loh, kulkas itu SEBAIKNYA dipakein stavolt alias alat untuk menstabilkan tegangan listrik. Tapi saya gak pakein kulkas saya stavolt. Nah, sekarang siapa yang salah kalo kulkas saya tiba-tiba begini?
Tetep : perusahaan listrik negeri saya tercinta. Titik.

Sunday, October 07, 2012

Sungguh, mama ingin kau baik-baik saja di sana...


Tentang mimpi mama semalam, nak, mama tak tahu apa artinya. Apakah itu hanya sekedar penanda betapa rindu mama kian menebal, ataukah memang kau sedang dalam keadaan tidak baik-baik saja?

Terjaga dan mengetahui kau tak ada di dekat mama, nak, maka semakin sesaklah dada mama.. Semakin membuncah tanya, ada apa denganmu di sana? Baik-baik saja kah kau di sana? Kangenkah kau pada mama dan adik-adikmu, sehigga alam bawah sadarmu mencoba menyeruak ke mimpi mama dan mencoba menyampaikannya, nak?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...