Sunday, October 28, 2012

pretty simple life


Mau nulis apaan yaa…

Hehe, beberapa hari ini blank banget, gak pegang lappy juga, apalagi ngenet. (sok) sibuk sama kerjaan emak-emak. Mulai dari lebaran haji sampai pesenan kue sampai liburannya si kakak Reza dari ponpes.




Menyenangkan. Meski lelah. Tetap menyenangkan. Life is pretty simple. Sempat beberapa kali drop, pesenan kue mendadak bikin nervous, alhamdulillah terselesaikan dengan baik. Mudah-mudahan pemesan gak ada yang komplain. Gak ada yang masuk UGD gara-gara maem kue bikinan saya. Hehe.





Oya, lebaran haji tahun ini lumayan beda dengan tahun lalu. Alhamdulillah, kakak saya berhasil menunaikan ibadah haji. Di tengah galaunya banyak calon jemaah yang keberangkatannya dipending karena berbagai alasan teknis, kakak dan suaminya diizinkan Allah menginjakkan kaki di tanah suci.


Tergenapi sudah semua rukun. Tinggal menyempurnakannya dengan menjadi haji yang mabrur, menjaga amanah Allah ya kakakku sayang…J


Hari ini, sore ditutup dengan kebersamaan di taman kota. Anak-anak. Bermain. Tawa. Jemput ayah kerja. Spagetti yang dalam beberapa menit saja langsung ludes (untung masih sempat dijepret!). 

Again, happy life is pretty simple…




Terimakasih ya Allah.
Minggu ini, keren banget!

4 comments:

  1. Long wikennya indah ya mbak :)

    ReplyDelete
  2. ngilerrr bagiana akhirr.. itu loh mie nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. eheheh bikin aja mbak, gampil kok...*bahasa apakah ituh --gampil--?* :D

      Delete

Terimakasih yaa sudah mampir dan berkomentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...