Friday, November 30, 2012

maka hujan...



Maka hujan, berikan rasa aman padanya, jadikan setiap tetesmu serupa kehadiran orang-orang yang dirinduinya.

Maka malam, tolong simpan hawa sejukmu di hatinya, agar ketika siang menyengat garang tak membuatnya berkeluh kesah.

Maka siang, tolong simpan kehangatanmu di setiap laku tingkahnya, agar ketika hawa dingin menyergap tak lantas membuatnya seketika beku.



Maka daun-daun yang berguguran di pekarangan asrama, jadikan dirimu serupa hiburan bernuansa gelak tawa adik-adiknya di rumah, agar ketika kesepian menyapa dia  mampu menghadirkan ingatan tentang cinta tak berujung yang selalu mengalir dari rumah ini.

Sunday, November 25, 2012

hidup yang 'hidup'

dan aku sedang menyentuhmu ketika kau menyentuhku, 
dan aku sedang memberimu hidup ketika kau beri aku kesempatan 'hidup'
dan ya, aku sedang menikmati hidup yang 'hidup'...


cerita tentang menyusui di pagi hari..
karena menyusui adalah 'never ending story' 
jejakmu, ada dalam setiap jejak anakmu, selamanya :)


Saturday, November 17, 2012

18 November-mu, Soulmate-ku :)

Aku adalah kamu.
Kamu adalah aku.
Aku tau kamu tau apa yang seharusnya kamu lakukan, sama halnya kamu tau aku...
Satu yang pasti, insyaAllah ga akan pernah berubah, aku teramat menyayangimu, hingga aku ga tau apa ada parameter untuk mengukur seberapa besar dan dalam sayang aku ke kamu.




Friday, November 09, 2012

Mokka Cupcake ala Saiyah...


Huhhuuuii…

Sekali lagi sukses eksekusi cupcake. Kalau kemarin saya eksperimen sama bubur kacang ijo yang saya bikin sebelumnya satu panci penuh (tapi yang saya pake buat cupcakenya cuma satu mangkuk kecil, hehehe), kali ini eksperimen jatuh kepada sebungkus kopi moka instant punya ayah dan sebungkus kecil santan instant(juga).

Dan seperti biasanya, kalo eksperimen saya berhasil, akan dengan bangga saya aplot di semua jejaring sosial yang saya miliki. Huahaha. Biasa, pencitraan…:D

Oke, seperti biasanya, ini dia penampakannya, pemirsah…


Tuesday, November 06, 2012

re-post --- from my_hubbi's status on facebook

 
melintasi laut dan melambung tinggi dibawah langit
bersama angin yang mengudara dan berbekal restu ibunda tercinta
aku pinang kau untuk temani hidup yang sengit
kau terima aku dengan cinta sederhana namun sedikit harta
kini kita menjadi sepasang kekasih halal
mari merapat lalu jalangkan mata dan pikiran hadapi dunia yang bebal...
[kursiKOSONG,07072011]
 

Friday, November 02, 2012

Antara kulkas, bubur kacang ijo dan cupcake, apa hubungannya?


Yess!!

Kenapa yess? Karena NO… aheheheh…

Hari ini lengkap deh kebahagiaan saya. Kenapa eh kenapa judi itu harramm…et dah mpe salah… kenapa saya bahagia? Ada yang bisa jawab? Mana suaranya? *kenapa berasa jadi kayak konser dangdut gini ya?*

Serius. Ada band. Hari ini, kukas saya udah bisa diambil dari tempat service kulkas (he’eh lah, masak tempat service becak?), insyaAllah gak bakalan rusak lagi, kata tukang servicenya (ya iyalah, masak tukang becaknya?), selama kulkasnya gak dicolokin (minta ditabok pake oven). Katanya sih yang rusak tuh saluran apanya gitu yang mampet, nah solusinya ya ditambah freon, katanya. Padahal menurut saya, kalo mampet,  solusinya kan minum air putih yang banyak lalu minumlah obat pencahar (sembunyi takut disambit stoples). Ah, semoga saja pak PLN gak sembarangan matiin nyalain matiin nyalain listrik tanpa seizin saya lagi, biar kulkas saya gak ngadat lagi. Mari aminkan berjamaah yaaa…*efek mantengin TL Ustadz Yusuf Mansur *.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...