Saturday, November 17, 2012

18 November-mu, Soulmate-ku :)

Aku adalah kamu.
Kamu adalah aku.
Aku tau kamu tau apa yang seharusnya kamu lakukan, sama halnya kamu tau aku...
Satu yang pasti, insyaAllah ga akan pernah berubah, aku teramat menyayangimu, hingga aku ga tau apa ada parameter untuk mengukur seberapa besar dan dalam sayang aku ke kamu.





Aku pernah bilang, penilaian manusia itu penting, tapi yang terpenting adalah penilaian Sang Maha Penilai.
Sanjung pujaan manusia ga bikin kepala kita besar kepala, cemooh hinaan manusia ga bikin hati kita ciut.
Tetaplah tegar berdiri, bukan dengan kesombongan, bukan pula dengan keminderan...
Pastinya, manusia punya kekuranganm karena kita bukan Dzat Yang Maha Sempurna. Namun bisa jadi kekurangan yang ada pada diri kita adalah merupakan kelebihan bagi orang lain...
Syukur alhamdulillah kita masih dikaruniai panca indra yang berfungsi sebagaimana mestinya. Dan yang terpenting kita dianugerahi semangat yang HIDUP.




Dalam hidup, selalu ada opini positif, negatif, netral dalam atmosfernya.
Selalu ada bobot yang variatif. Uang memang punya power yang mega. Uang mengusung kita ke tahta kebahagiaan. Namun uang bukan jaminan baku awetnya hubungan jika di compare dengan cinta...




Kuharap, sebesar sekuat apapun tekanan dari luar, bahu membahulah mengatasinya... Jangan sampai tekanan itu justru menjadikan kalian serpihan2 yang lantas berai. Pun jika ada tekanan dalam diri kalian, seeloknya itu menjadi tekanan yang nikmat, bukan kiamat.




Sebenarnya tujuan kita sama, satu, surga yang baka.
Ada banyak jalan menuju ke sana. Semoga kita bisa berjalan di jalur yang sama, agar kita bisa saling menjaga hingga sampai ke surga dengan suka cita bahagia tanpa cedera...

Sekarang bukan lagi masanya kita mengukur, menakar dan menghitung, tapi saatnya kita menikmati, mensyukuri kehidupan kita. Proses kita.
Berkah Allah untuk semua...




I was dreaming about a baby.
I was dreaming about a happy family.
And I'm awake.
I realize that I have.
Not only a baby, but more.
And also I realized that I have the greatest family ever.
I'm happy, really really happy.
I have something priceless, even though I have nothing.


**re-post message dari Jo Kisworo untukku dan suamiku :)


Besok, 18 November-mu, Soulmate-ku.Memang bukan perihal penanggalan di kalender. Bukan pula perihal angka di eKTP-mu yang kenyataannya sampai detik ini belom jadi-jadi yeeIni perihal persahabatan yang selama ini terajut, dan perihal oksigen yang selama ini KITA hirup sembari mengingat(kan) satu sama lain, sembari memberi tahu bahwa KITA selalu ada untuk yang lain.
Tahun ini gak ada brownis yang meluncur ke rumahmu, atau novel yang kurasa cukup bagus untuk kau baca, maafkan aku untuk itu.
Satu hal yang pasti kutahu kau tahu, doaku, ada. Ya, ada, dan selalu ada :)Berkah Allah selalu untukmu, untuk setiap oksigen yang kau hirup, untuk setiap langkah yang kau ayun... Aamiin...
I know U (always) know


No comments:

Post a Comment

Terimakasih yaa sudah mampir dan berkomentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...