Saturday, December 22, 2012

mesin pencatat dosa



Wanita itu seperti memiliki mesin pencatat dosa. Bukan, dia bukan pendendam, dia hanya senang mengupdate dan memeriksa data-data yang disimpannya.


Ketika maaf bisa dengan mudah diminta darinya, ketika dia bisa dengan mudah menganggukkan kepala ketika kau memintanya untuk menerimamu kembali, ingatlah, jangan sia-siakan itu, karena dia tak akan pernah lupa menambahkannya di daftarnya.

Ingat : dia punya mesin pencatat dosa di kepalanya. Dan ketika kau mengulang dan mengulang lagi kesalahanmu, dia tak akan segan-segan memperlihatkan daftar itu padamu.

Dan ingat, jangan sampai mesin itu tiba-tiba overload dan dia tak mampu lagi memberimu maaf.

Begitulah wanitamu. Begitulah istrimu. Begitulah ibumu. Pahami.

Jadi jangan hanya karena ini 22 Desember kau bersikap manis padanya.. Usahakan agar kau tak menambah lagi daftar kesalahanmu, maka dia akan baik-baik saja.

gambar dipinjam dari sini

4 comments:

  1. • DOA supaya istiqamah & ikhlas :

    Ya ALLAH, aku mohon kepada-MU teguh dalam segala urusan dan ketetapan dalam hati di atas petunjuk. Kami mohon kepada-MU hati yang bersih dan lidah yang jujur. Kami mohon kepada-MU kebajikan yang ENGKAU ketahui,. Kami berlindung kepada-MU dari kejahatan yang ENGKAU ketahui dan kami mohon ampun kepada-MU terhadap apa yang ENGKAU ketahui, sesungguhnya ENGKAU mengetahui hal-hal yang ghaib. Ya ALLAH, ENGKAU yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hati kami di atas agama-MU. Ya ALLAH, ENGKAU yang mengubah-ubah hati, ubahlah hati kami atas ketaatan kepada-MU. (HR.Muslim)
    #suka dng gaya tulisanmu syng...:)

    ReplyDelete
  2. kereeen kata-katanya jeng. Mesinku malah rigit banget, kesalah kecil, setengah besar, agak besar, besar sekali. dan saldonya bisa naik bisa turun xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. halaah... iki jan-jane ngemengin mesin pencatat dosa apa mesin itung duit sih neng? :D

      Delete

Terimakasih yaa sudah mampir dan berkomentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...