Monday, February 18, 2013

Say No To MSG!


“Belikan mama bawang putih, bawang merah, asam jawa, sama gula 2 kilo ya,” pesan si mama pagi ini. “Oh iya, jangan lupa vetsin! Jangan lupa lagi lho! Yang seperempat ya!” ujarnya lagi.

Hah? Aku sempat terlongo sebentar. Vetsin seperempat kilo mau diapain? Mau jualan baso kah?  Padahal mama hanya tinggal sendiri di rumah. Masak ya seperlunya. Paling setengah panci kecil untuk sayur bayam atau sup ayam, cukup. Kenapa pula mesti beli vetsin a.k.a MSG sebanyak itu?


Wednesday, February 13, 2013

I'm coming back!


Hiyyaaaa… lama gak ngeblog, pada kangen kaan pastinyaah… *belum-belum udah pada pasang jepretan karet aja nih… lariiii....!*

Baiklah, saya akan cerita kemana saja saya selama ini. Hiatus kah? Bosen ngeblog kah? Travelling keliling dunia a la Mbak Trinity di Naked Traveler-kah? Ato udah punya blog baru? Ato lagi rame pesenan kue sehingga gak sempat sedetik pun ngeblog? Yak,semua jawaban anda salah, pemirsah…*yee siapa pula yang jawab?*

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...