Wednesday, June 19, 2013

Cerita Untuk Semesta : Tak Akan Pernah Tertukar, Nak


Minggu, 24 Februari 2013

Sabtu 16 Februari 2013 11.45 - Fulan 081345612**Har, gw tunggu di Depot Saraba Kawa ya, sekalian makan siang, kita ketemuan sama rekan gw.

Sabtu 16 Februari 2013 13.53 - Fulan 081345612**
Har, omongan elu emang gak bisa dipegang. Gw telp juga kenapa gak diangkat? Rugi di elu, Har, rekan gw semua udah pada pulang.



Sabtu 16 Februari 2013 14.14 – Hari 08215896**
Maaf mas, td tertidur, gak dengar suara hp.

Senin 18 Februari 2013 09.23 -  Fulan 081345612**
Wah, beneran rugi banget lu, Har, gw barusan dikontak sama rekan gw kemarin, katanya kami masing-masing dikasih fee 30 juta, dan gw dicariin rumah! Buset Har, lu rugi bener dah!

Senin 18 Februari 2013 10.12 – Hari 08215896**
Alhamdulillah mas, emang sudah rejeki ente. Ane yakin, Allah gak akan pernah meleset dan tertukar dalam membagi rejeki, hehe…

Senin 18 Februari 2013 10.25 -  Fulan 081345612**
Lu bener Har.. tumben lu bijak, Har! Lagi ngapain lu Har?

***


Ya, ingatlah selalu perkataan ayahmu di salah satu SMS di atas itu, nak, tidak akan pernah tertukar rezeki, karena Allah selalu punya cara-Nya sendiri!



No comments:

Post a Comment

Terimakasih yaa sudah mampir dan berkomentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...