Tuesday, July 30, 2013

I Knew I Loved You Before I Met You

Bismillah…

Whoa… udah lama gak nyurcol yah. Selama ini postingannya serius mulu. Jadi kangen nih ngoceh ngalor ngidul.

Maklumlah, lagi hamil ini, gak pengen nyurcol kebanyakan, ntar anaknya jadi bawel kek mamanya kan kasian, cakep-cakep kok bawel…*positip thinking saja, anak saya besok pasti cakep deh, aamiin…*

Sudah 8 bulan. Hamil kali ini rada berbeda dengan hamil sebelumnya. Kayaknya yang ini lebih menghabiskan energy saya, cepet capek, mendadak gak hobi shoping (lha gimana mau shoping, jalan aja gak kuat jauh-jauh…), berdiri lama-lama juga rasanya gak ku-kuw…

Monday, July 29, 2013

Cerita Untuk Semesta : Sudah Sejauh Ini, Nak...

http://www.marketwallpapers.com/wallpapers/autumn-house-maple-nature-related-sunset-wallpaper-widescreen-179648.html
credit

Subhanallah, nak, sudah sejauh ini. Ya, sudah sejauh pencapaian kita sekarang. Apapun itu, bukan sesuatu yang membolehkan kita untuk berhenti bersyukur dan bersyukur. Tak ada apapun yang terjadi kebetulan saja atau tanpa sengaja terjadi. Segalanya memang memenuhi aturan skenario yang sudah dirancang untuk kita. Dan itu, tak perlu kau ragu, mutlak tak tertolak, adalah greatest scenario olehNya.

Tuesday, July 16, 2013

saatnya jadi orang dewasa!


Bismillah…

Baru memasuki hari ke-6 Ramadhan, namun begitu bertubi ujian yang begitu menggoda untuk lemah iman dan merusak rencana yang sudah tersusun rapi. Entah apakah karena ini Ramadhan, jadi ujian kecil pun menjadi tampak besar dan kami lebay dalam menghadapinya.

Entah, kali ini saya merasa ‘sendirian’. Sendiri di sini maksud saya adalah ‘hanya saya dan keluarga kecil saya ; saya, abang dan anak-anak saja’. Sendiri dalam mengurai kekusutan benang permasalahan. Sendiri bertahan untuk tidak roboh. Sendiri mencoba tetap berkeyakinan kami lebih’besar’ daripada masalah. Sendiri dengan keyakinan kami mengambil keputusan yang (kami anggap) benar. Sendiri dengan keyakinan cukuplah Allah sebaik-baik penolong.

Friday, July 12, 2013

tidak ada yang terlalu sulit

Ya, tidak ada yang terlalu sulit sebenarnya.
Yang membuatnya kian sulit hanyalah pikiran kita sendiri, mindset yang kita ciptakan di batok kepala kita sendiri.
Sebenarnya tidak ada yang benar-benar sulit. Sebenarnya kita selalu punya pilihan.

Dan cukuplah Allah sebaik-baik penolong...

So many thanks, suamiku, atas kalimat-kalimat sederhana itu.
Bismillah, kita jalani pelan-pelan yah? Semoga Ramadhan tak hanya mendapat limpahan berkah, namun juga 'kenaikan kelas'.
Aamiin. Allahumma aamiin.

Thursday, July 04, 2013

stay say NO to TV


Lalu berita yang seperti inikah yang akan kita suguhkan untuk anak-anak kita setiap hari?
So, lets stay SAY NO TO TV!

sumber : detikTV

Monday, July 01, 2013

tentang sebuah tempat bernama dapur




Seperti biasa, bercengkerama dengan sahabat-sahabat setia di tempat rahasia yang sama, pojok tersembunyi tempat berbagi semangat dan ambisi berkarya pada awalnya, dan selalu berujung lelah dan kebosanan pada akhirnya.

Sebuah tempat bernama dapur.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...