Saturday, December 28, 2013

Dhenoq 3 Tahun!!!


 Oh well, mama lupaaa ini tuh tanggal 28 Desember :’( sampai tadi pas makan malam, ngobrol perihal kakak Reza yang mau berangkat liburan Selasa besok. Ayah bilang “Pas ya ma, Reza ke Jakartanya mau tahun baru…” ealaah, udah mau tahun baru aja Rabu besok. 

But… WHAT???! Kalo tahun barunya Rabu, berarti hari ini….*itung pake jari* HARI LAHIRNYA JINGGA!!!

Ihiks…


Ayah Cuma senyum-senyum ngeliat si mama bermuka bingung dan… ya Allah, walaupun gak ada perayaan apapun, setidaknya kan, seharusnya kan, SEKURANG-KURANGNYA kan mama ingeeeeet…

Gak. Gak ada alesan faktor U! *teteup gak terima dikata tuwir :p :p. Ini murni lupaaaaa… aaaaaa… maafin mama ya Jingga sayaaang….:’(

“Ayah kok gak bilang sama mama?!! Ayah inget kan hari ini tanggal berapa? Inget kan ini hari lahirnya Jingga???!!”

“Ya inget lah. Masak bapaknya lupa…”

“Iiiiiihhhh….@#$%^&*(!!!”

“Udaaah, kenapa sih, toh gak ada perayaan apapun Sayang… Jingga juga gak tahu kan?”

Iyaaa siiih… tapiiii… *jewer ayah*

“Lagian tadi sore kan anak-anak udah kita ajakin jalan-jalan…” – lalu senyum tanpa dosa.


Jadi keingetan, 3 tahun yang lalu, subuh-subuh ngebangunin ayah karena udah ngerasain kontraksi teratur. Si ayah hanya mengangguk ngantuk. “AYAAAH!!! Sakit nih. Shalat gih sana, biar melek!” inget banget dengan kalimat itu.

Akhirnya si Dhenoq ini lahir tepat pukul 7 pagi. Lha kenapa namanya Jingga? Iya, inget aja, selepas Subuhan, kita ke rumah bu bidan untuk periksa, dan langitnya benar-benar jingga. Langit subuh berwarna jingga :’)

Ya Allah... MasyaAllah… si Dhenoq udah gedeeeee…

Dan doa ini, adalah doa yang biasa terbait dalam setiap doa. Khususon anak wedhok ini, hari ini, ini doa mama buatmu, Nak... Allah, jadikan anak ini anak yang shalihah, selalu istiqomah dalam iman Islam, terwujud segala cita-citanya, menjadi mujahidah yang ikut dalam barisan pembela agama, menjadi hafidzah yang ikut dalam barisan pelestari Al-Quran. Allahumma aamiin



:’)

2 comments:

  1. again: selamat genap 3 tahun, Jingga cantik...
    Kamu beneran cantik, matamu itu, loh. Cantiiikkk bangeeett! :)
    Btw, nggak papa lah ya, mama lupa ultahmu. *ssttt, kita maklumin deh umurnya* huahahaa... tapi.. dapet kado, kaaaannn? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. again : terimikisiiii tantekuuu... iisshhh bisa aja bikin (emaknya) jingga blushing :p
      JINGGAAAAA... JANGAN BILANGIN TANTE FITRI UMURNYA MAMA YA NAK!!!
      Beda tipis ajah sama tante. Agagag...
      Kadonya doa tantee.... *sok bijak padahal pelit* huahahahah...*evilgrin*

      Delete

Terimakasih yaa sudah mampir dan berkomentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...