Friday, January 03, 2014

2014!



Postingan perdana di 2014. Kemana aaaaaaja Buuuuuuu???

Jadiii ceritanya ingin bersyukuuuur sekali sama Allah Yang Maha Baik atas berkah-berkah yang dikasih sepanjang tahun kemarin. Kemudahan, kesenangan, kejutan-kejutan, ujian, tawa, tangis, sedih, semuanya. Mulai dari kehamilan, kelahiran, berbagai konflik, berbagai keputusan, berbagai perubahan rencana, berbagai pengganti yang tak terduga dari apa-apa yang hilang.


Subhanallah, Walhamdulillah Allahu Akbar…

2013 indah banget buat saya, dan keluarga saya. Tidak akan terasa manis, kalau tidak ada yang pahit, bukan?

2014? Gak ada resolusi apa-apa. Buat saya, rencana-rencana yang saya susun di kepala gak ada apa-apanya dengan kejutan yang hampir selalu Allah kasih ke saya. Kadang jauuuuh melebihi apa yang saya harapkan.

Hanya seuntai doa. Agar tetap istiqomah dalam menjalani segala hal yang baik dan benar. Agar diberi lebih banyaaak kesabaran dan kekuatan hati dalam menghadapi ujian hidup. Agar keluarga kami diberi kesehatan dan keselamatan di manapun berada. Anak-anak selalu dalam penjagaan Allah, suami selalu diberi kemudahan dalam setiap urusan, dan saya bisa selalu ada buat mereka, masakin yang sehat-sehat dan enak-enak buat mereka. Dan teteeeup semoga usaha kami selalu diberi kemudahan dan rezeki yang berkah. 

Allahumma aamiin.

Heeey, bay de wei koleksi foto-foto saya udah nambah banyaaaak lhooo. Ahahaha, emak-emak hobi fotografi kan sah-sah saja ya Kakaaa… Buat saya, motret walaupun masih saaaangat amatir, adalah salah satu rekreasi hati. Melihat hasil foto yang bagus (menurut saya lhooo) bisa bikin mood saya ikut-ikutan bagus. Gak percaya? Coba saja ;) Jangan kaget, karena kebanyakan adalah foto-foto langit beserta awannya... Kenapa? Karena buat saya, langit selalu menyajikan cerita yang berbeda setiap saat. Dan itu seru! Indaaaah...! Boleh lho Kakaaa lihat-lihat hasil bidikan saya di sini dan di sini. Siapa tahu ada yang mau kasih saya turahan kamera DSLR yang gak kepake ato nganggur di dalam lemari. Sini sini, pinjem dooong….!

No comments:

Post a Comment

Terimakasih yaa sudah mampir dan berkomentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...