Thursday, February 27, 2014

Tentang Mastitis dan Helm



Baru ini ngerasain mastitis. Aaak apa pula ituuuh? Saya juga baru tahu. Pernah sih baca sekelebatan gitu di grup ASI, tapi yagitu, kelewat begitu aja. Ah, sekarang saya mengalaminya pemirsah. Errr gak nanya dokter juga sih, ya, tapi sepertinya gejala yang saya alami ya mirip sama mastitis. Apa mastitis ituh? Masih sodaraan sama mastatang kah? Hiks, garing ya bow. Info lengkapnya ada di mari ya Kakaa…

Jadi sejak semalem, badan saya mendadak meriang gitu, kepala juga pening banget, yakarena flu juga sih (etdah flu lagih? Penyakitan amat yak…). Heran yaa, secara saya tu biasanya drop di saat-saat menjelang PMS saja, ini kok bukan masanya PMS drop maniiing…? Iya iyaa saya ngaku, seminggu ini gak nyentuh kapsul habbatussauda dan sari kurma. Bukaan, bukan Karena lupa, karena tiap malam sebelum tidur saya atau pak ayah rutin kasih asari kurma ke anak-anak, tapi yaitu, entah kenapa saya gak ikutan minum. Dan. Drop lah saya. Hiks… “Mau minum habbat sebotol juga udah kasep mamaaa, kan udah sakit!” petuah si ayah tadi pagi. Ihiks.. Eh apa jangan-jangan saya emang lagi PMS ya? *gak konsisten*

Friday, February 14, 2014

photoshoot by badi -- diambil saat mama mau dibawa berobat... so, what did you think about, ma?

Jadi, mamaku, cepatlah sembuh...
:'(

Wednesday, February 05, 2014

The Fabulous Tabalong Ethnic Festival

Tabalong Ethnic Festival hari Minggu kemarin itu lumayan seru. Sempat ambil banyak foto, tapi ya gitu deh, hanya beberapa yang lumayan oke untuk ditampilin di sini... Hehe. Tapi insyaAllah sudah cukup mewakili semua peserta parade.
Jadi, yang penasaran  seperti apa sih pakaian adat khas Dayak dan Banjar, suku mayoritas di Kalimantan Selatan ini, ini foto-fotonya. Cantik-cantik dan unik bukaaan?


Tuesday, February 04, 2014

Jadi, Keep Stronger!



Assalamu’alaikum J

Postingan sebelumnya terbaca lebay yah, hehe... YGD kalo saya lagi kumat galaunya, segala kata dan kalimat diketik sekiranya bisa bikin hati tenang. Jadi, pak ayah sekarang sedang mengemban tugas negara mengawal si mama yang sedang berobat ke RSPT Jakarta, sehubungan dengan semakin sakitnya lutut kanan beliau. Bengkaknya bertambah parah, demam di  sekitar lutut pun semakin menjadi. Saya gak tahu pasti apa yang sebenarnya terjadi pada mama saya. Yang pasti, beliau memang sudah sepuh, osteoporosis, dan lutut kanan beliau gak bisa dilipat dan rasanya sakit sekali L

Nah, pak ayah kebagian tugas mengantarkan (awalnya) – namun pada kenyataannya, di Jakarta kakak-kakak gak siap dengan kedatangan mama, kakak saya yang satu, suaminya ini sedang dalam pengobatan (cepat sembuh ya Kak...:( ), dan yang satu juga karena satu dan lain hal gak bisa total merawat mama. Jadilah, pak ayah tertahan di sana sementara menunggu bala bantuan tambahan datang (yang sampai detik ini belum juga ada), untuk waktu yang belum bisa ditentukan.

Monday, February 03, 2014

Seperti Halnya Aku - Sedang Belajar Bertahan



Suamiku, bahwa sekarang kau berada jauh dari raihku, tak lain hanyalah bagian dari rencanaNya yang kita sendiri belum tahu apa maksudnya. Mungkin, ya – mungkin saja Allah memang sedang meminjam tanganmu, untuk menjadi perpanjangan tanganNya, memegangi seseorang bernama mama, yang sedang tanpa daya. Atau mungkin saja, Allah sedang meminjam kakimu, untuk menjadi kaki seseorang bernama mama, yang sedang lemah tanpa asa. Atau, ya, atau mungkin saja, Allah sedang meminjam hatimu yang baik itu, untuk meredam resah gulana seseorang bernama mama, yang sedang khawatir kalau-kalau meja operasi merenggutnya atau mesin misterius memotong kaki kanannya.



Demikian – ketika engkau berhadapan dengan banyak pilihan yang terlihat mustahil, maka kau memiliki pilihan : memilih yang paling masuk akal – ataukah tidak memilih sama sekali.
Karena, hei teman, tidak memilih itu, adalah bagian dari pilihan  J

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...