Wednesday, February 05, 2014

The Fabulous Tabalong Ethnic Festival

Tabalong Ethnic Festival hari Minggu kemarin itu lumayan seru. Sempat ambil banyak foto, tapi ya gitu deh, hanya beberapa yang lumayan oke untuk ditampilin di sini... Hehe. Tapi insyaAllah sudah cukup mewakili semua peserta parade.
Jadi, yang penasaran  seperti apa sih pakaian adat khas Dayak dan Banjar, suku mayoritas di Kalimantan Selatan ini, ini foto-fotonya. Cantik-cantik dan unik bukaaan?




















Jadi, kapan (lagi) jalan-jalan ke Tanjung Tabalong? :D

8 comments:

  1. Mirip kayak festifal krakatau di lampung... bagus, kreatif

    ReplyDelete
    Replies
    1. oooh di Lampung ada juga begini ya mas? jadi penasaran nih kayak apa :)
      seneng yaa ngeliat budaya mereka masih lestari sampai sekarang. jarang-jarang yang seperti ini...:)

      Delete
  2. Waaa seru banget ya maaak... betewe, aku suka fotonya yg terakhir :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, aku juga suka, makanya ditaro paling akhir :D

      Delete
  3. aiiihh, meriahnyaaaa....!
    ehm, tadinya sih aku berharap ada foto kalian nyempil diantara foto2 itu, mbak.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi... gimana mau ada di dalam frame, gak punya tongsis kakaa...:p

      Delete
  4. Replies
    1. iyaa Indiii, asyik yaa. ayo jalan-jalan ke Kalimantan ;)

      Delete

Terimakasih yaa sudah mampir dan berkomentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...