Thursday, March 06, 2014

MPASI Gaza Hari Kedua

Sarapan Gaza pagi ini berlangsung aman dan damai. Gaza suka pisang-pepaya-ASIP-nya. Habis tak bersisa. Alhamdulillah… Tapi untuk makan siangnya, drama banget hiks…

Jadi sepertinya Gaza itu gak suka kacang ijo. Hiks… tadi tuh buburnya dilepehin, abis tu nangis dan buang muka kalau disodori sendok. Huhuhuuu… yasudahlah, stok kacang ijonya dibikin burjo aja.

Gini nih kalau mamanya nepsong banget mau masukin ini itu ke makanan anaknya. Padahal sih dulu kakak-kakaknya gak ada tuh yang bermasalah sama kacang ijo. Ah si mama nih minta dikeplak pake serbet, bisa-bisanya ngebandingin Gaza sama kakak-kakaknya. Ya gak sama lah seuuuuussss…


:’(

Yang ini lulus test. Gaza suka banget!


Tetot! Kacang ijo-nya blacklist dulu.

2 comments:

  1. Hahaa sabar aja Mama ya. Nanti kalau sudah gede bisa-bisa dihabisin sama piringnya juga. Hehee. *Cubit Gaza

    ReplyDelete
  2. ahahaha... jangan dong om Imam, gaza gak suka piriiiiing... gak enaaak! *tutupin pipi gaza*

    ReplyDelete

Terimakasih yaa sudah mampir dan berkomentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...