Thursday, April 24, 2014

Anak Lanangku! :D





Dan... anak lanang yang ganteng ini, sudah mulai jatuh cintaaaaa.......... *gak sante* :D

6 comments:

  1. wuiih...ketawa ngikin baca yg bagian *gak sante*nya...hahaha...
    pasti ada perasaan takut kehilangan ya mba.. temen kantorku juga ada yg gitu. anaknya 3 cowo semua, udah gede2.. paling kecil SMA. yg pertama udah punya pacar dan mamanya itu wanti2 terus..
    hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbaak, tetiba panik aja gitu, langsung mikir yang enggak-enggak :p padahal mah normal yaaa... hihi...

      Delete
  2. Wuih ganteng bener ini lho mak. Pasti bnyk yang suka. Hihihi *dan kemudian kabur takut dilempar bakiak*

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu cewek-cewek pada ngeliriiiik Miaaa kalo lewat di depannya, mamanya beneran gak santeeee....:p *gak lempar bakiak kok, gak punya, sandal jepit aja gimana?*

      Delete

Terimakasih yaa sudah mampir dan berkomentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...