Monday, April 14, 2014

Sharing Is Giving Without Losing


 Sharing is giving without losing. -- Ciyeeee pake bahasa enggreees Cuy :p

Dulu saya gak percaya dengan quote itu. Memberi tanpa kehilangan sedikitpun? Bahkan menambah? Ah mustahil. Iya, itu dulu kakaa...

Sungguh, sekarang saya percaya. Beberapa waktu yang lalu, sahabat-sahabat blogger mengadakan sebuah proyek unik - berjudul “I'm in!” di mana 5 orang komentator berhak mendapat hadiah dengan syarat 5 orang tadi akan melakukan hal yang sama - menulis perihal berbagi, kemudian bagi-bagi hadiah dengan 5 orang komentator selanjutnya. Semacam piramida gitu. Atau MLM. Iiiewch... Hahaha...


Awalnya saya tertarik untuk ikut serta. Saya sukaaa kalo dapet hadiah (yee siapa sih yang enggak? Hihi…) Lalu membayangkan bisa berbagi hadiah kecil ke beberapa teman (maya) dan membuat mereka tersenyum senang ketika menerimanya, aaah bahagianya. Tapi mengingat isi dompet gak bersahabat, akhirnya saya urung, ahahahaha...

Pengennya nompo hadiah, tapi giliran bagi-bagi ke 5 komentator saya pening...#didorong ke jurang :p

“I'm in” pun terlupakan. Sampai tadi pagi, sembari nyusuin Gaza, ada yang ketuk pintu. Kakak Una lagi tidur (lagi batuk dia, lemes :( ), pak ayah dan Jingga lagi pergi ke perpustakaan dan beli madu buat Una. Akhirnya cepat2 beranjak, pasang jilbab, dan ternyata itu itu ituuu adalah pak pos yang sedang mengendara kuda supaya baik jalannyaa...

Hihi salah ding. Pak pos nganteriin paket dari Mbak Fitri!!! Uuuuyeaaaa mimpi apa saya semalam? Dapet rejeki pagi-pagi... Begitu saya pegang bungkusan itu (belum dibuka loh), hati saya berdesir malu. Sebelumnya saya pernah bilang ke mbak Fit, saya pengen dapet hadiah, tapi gak mampu membalas ke 5 orang lainnya, hihihi... Ternyata mbak Fit sungguh beneraaaan baik hati, saya gak ikut I'm in!, tapi dapet hadiah jugaaa.... Fabiayyi alaa irabbikumaa tukadziban?

Teman blogger. Iya, teman blogger loooh... Teman dunia maya! :p

Terimakasih Tante Fitri...
Una sama Jingga syukaa bukunya!

Ini sudah yang kesekian kalinya saya dikasih bingkisan dari teman-teman dunia maya. Dari teman facebook, dari teman blogger, dari teman IG. Buku dari tante Dayni yang sekarang sekolah di Groningen sana, sekardus komik dari Om Ahmed yang sedang menanti buah hati, novel dari Windi dan mbak Linda, bingkisan dari Ibuknya Luhur aka tante Yunca, sampai undangan pernikahan di seberang laut sana (undangan yang dikirim khusus lhoo! Kok ya pada ingeeet ya ama keluarga Badi di pedalaman Kalimantan iniii?) dan sekarang dari seorang teman blogger dan IG : mbak Fitri -- juga Mbak Tituk sebelumnya yang ngirimin bingkisan buat Gaza. Oiya, belum kesebut juga tuh hadiah-hadiah giveawaynya yang nyampe dan sekarang menyesaki rak buku di rumah ijo... MasyaAllah ^_^

Semoga kebaikan kalian dibalas dengan kebaikan dan keberkahan berlipat ganda dari Allah SWT yaa… Allahumma aamiin… Dan khusus untuk mbak Fitri, semoga kebaikan selalu menyertaimu di tempat yang baru ini yaa Mbakku Sayaang... ^_^



4 comments:

  1. Samo be kakak, sayo jugo seneng nian kalo dapat hadiah. Kapan-kapan ah sayo bikin giveaway. Seru caknyo kalo kita jadi tuan rumahnya. ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaah senangnya kalo ada yang mau giveaway-an, saya ikoooot, tapi jangan susah-susah lah yaa :))

      Delete

Terimakasih yaa sudah mampir dan berkomentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...