Thursday, May 01, 2014

You Owe Your Parents -- A LOT

Post ini saya temukan siang tadi di newsfeed pesbuk, dan saya suka banget :) dan bikin saya kangen mama :( -- makasih ya Opie ;-)


“Ketika seorang ibu rumah tangga menghabiskan waktu mengurus keluarga, anak, suaminya, maka jangan tatap masa-masa berlalu cepat dan ibu itu hanya begitu-begitu saja di rumah—malah semakin menua.
Tapi tataplah anak-anaknya yang tumbuh besar, jadi anak-anak keren. Tataplah suaminya yang berkembang mengagumkan, menjadi orang-orang yang hebat.
Itulah hakikat seorang ibu rumah tangga, tidak dilihat dari dirinya. Tapi dari orang-orang yang dia cintai di sekitarnya.”
 
*Darwis Tere Liye*



2 comments:

  1. bener juga, ya. Merubah sudut pandang :)

    ReplyDelete
  2. iya mak, dan itu kadang gak terpikirkan yaa ;)

    ReplyDelete

Terimakasih yaa sudah mampir dan berkomentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...