Wednesday, March 18, 2015

Behind The Scene #1



Assalamu’alaikum..
Heuuu jadi si mama Gaza ini sedang asyik-asyiknya dengan food photography. Iyees setelah sekian lama interest, baru kali ini mau belajar sungguh-sungguh. Dan memang yaa semakin dipelajarin memang semakin bikin penasaran. Penasaran kalo lihat foto-foto para master yang cuakeppp pake triple P. Penasaran dengan lighting yang cantikkk pake triple K. Beneran, kalo sudah ahli, foto yang dibikin selalu bisa ‘bercerita’ dan nikmat dipandang. Dan ITU yang sedang mama Gaza pelajari heuu heuuu...

Friday, March 06, 2015

Roti Sobek Isi Vla Keju


Assalamu'alaikum...

Lagi keabisan stok telur di rumah. Margarin pun tinggal seuprit. Sementara cemilan bocil kian menipis – mendung menggantung gak memungkinkan keluar beli cemilan (alesan mah padahal mah pedit ya mamaaah). Ini pledoinya mulai lebe. Baiklah, akhirnya daku memutuskan bikin roti saja. Roti apa ini? Roti suka-suka :p dengan bahan seadanya di rumah, mari kencangkan ikat kepala, singsingkan lengan baju, dan mulai menguleni! Wattaaaw!!!

Wednesday, March 04, 2015

Buttermilk Cake

Assalamu’alaikum J
Hari ini mau posting resep cake. Cake ini (lagi-lagi) saya bikin berdasarkan bahan-bahan yang ada (tersisa) di rumah. Maklum lah yaaa kalo punya bocil yang mendadak pengen minta dibuatin cemilan sementara pak ayah sedang sibuk membanting tulang mencari rezeki dan sebongkah kamera DSLR (cihuyyy aamiin...) masak saya mesti ke pasar dulu beli bahan?
 

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...