Wednesday, July 08, 2015

Cerita Ke Dokter



Assalamu’alaikum..

Jadiii tadi pagi pak ayah berhasil nyeret estrinya yang solehah ini ke dokter :’(

Iya, sebulan terakhir ini si backpain sudah benar-benar gengges di semua aktifitas. Awalnya saya pikir ini cuma gara-gara kecapekan. Yakali yaa semua diurusin sendiri. Eh enggak ding, bareng pak ayah. Tapi kan yang namanya nyuci, masak sampe ngurusin bocah tetep saya yang mendominasi, sementara pak ayah pan punya tugas lain yes, nyari pundi-pundi buat keluarganya berlibur biar gak lelah :p

Tuesday, July 07, 2015

Banana Cake Menjelang Iftar


Assalamu’alaikum...

Judulnya ini banana cake ngasal. Dari pagi sampe sore gak ada sama sekali bebikinan kue. Entah kenapa pas giliran beberes setelah masak buat buka puasa, bungkusan plastik item itu nongol aja dong di pojok dapur. Penasaran, ternyata isinya sesisir pisang ambon yang maaaak hampir semuanya kelewat mateng alias hampir busuk isinya! Inget-inget, ternyata si pisang adalah pemberian tetangga yang baru panen gitu, nah si pak ayah yang kebagian tugas menyimpan lupa aja dong sama nasib si pisang setelah beberapa hari. Gak mungkin kan yaa saya simpen semua pisang yang kelewat mateng itu? Akhirnya saya sortir, 6 biji masih bisa diselamatkan, saya simpen kulkas. 3 biji masih bisa dipake walaupun udah bonyok, saya masukin mangkuk. 2 biji aja dong yang tak terselamatkan, hiks... maklum, satu sisir memang dikit isinya tapi geday-geday nek pisangnya.

Monday, July 06, 2015

Omong-omong Tentang Instagram



Assalamu’alaikum...

Yak, si mbaknya sungguh tega, ya Pemirsa, ngebiarin ini blog lamaaaa gak diopenin. Yes, sok sibuk. Sok sibuk motrek dan instagraman ya mbaknya? Ahaha... ya, instagram bener-bener menyita perhatian sangat, ya, mulai dari motrek, ngedit, sampai mengupload dan bales komen yang bejibun seketika setelah foto diaplot (situ siapa mbak?) beneran  menyita waktu...:p

Instagram memang fenomenal :p ya, melalui instagram si saya juga nemu (nemu?) banyaaak teman yang sama hobi dan minat, mulai dari baking, masak sampai jiwa narsis motrek hasil masakan dan memamerkannya di linimasa bernama instagram. Gak bisa dipungkiri, bisa mengapload makanan atau minuman yang bikin mouth watering (istilah yang baru si saya nemu juga di perinstagraman – selain efek jilatable, cegukable, culikable, ngilerable, dan berbagai istilah entah dari planet mana berasal) dan memancing banyak likers dan komentar itu rasanyaaaa... sejuta!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...