Friday, October 16, 2015

RDF & Watermelon Juice Pagi Ini



Assalamu’alaikum...

Apa kabar teman-teman semua? Semoga walaupun kabut kembali turun, kita semua dalam keadaan sehat dan dalam perlindungan Allah SWT yaa. Allahumma aamiin.

Hari ini si kakak Una libur (diliburkan sih tepatnya). Kabut sudah lumayan parah, jarak pandang hanya sekitar 10 meter, selebihnya hanya putih dan....bau. Ya, bau asap. Sudah terlalu bosan rasanya memakai masker keluar, walaupun hanya sekedar nyambangin mamang sayur di depan rumah L

Alhamdulillah beberapa hari yang lalu sempat stok buah dan sayur di kulkas. Anak-anak sudah terbiasa minum jus kalau pagi untuk sarapan. Sudah gak protes kalo rasanya gimana gimana. Kalau mulai rewel, saya Cuma bilang “mau jus, apa mau sakit?” dan mangap lah itu mulut-mulut mungil hahaha.


Pagi ini saya bikin jus dari buah naga aka red dragon fruit dan semangka. Sengaja banget pilih yang warnanya gonjreng biar anti oksidannya juga uwakeh. Ngeri Cyint kalau ngeliat asap hari ini L  Gak usah pake resep mah kalo ini, tinggal potong-potong RDF dan semangka secukupnya, kasih air dikiiit, blender deh. Tadi saya cemplungin tomat kecil juga sih dua biji. Kalo lagi ada stok sayur banyak juga bisa saya masukin bayam atau wortel.

Yowis, semoga kabut asap ini segera berlalu ya temans, udah kangen sama langit biru L

2 comments:

  1. aku belum pernah nyoba jus 2 buah ini,bolehlah kapan2..eh,nanti ah jalan beli buah,pingin nyoba jadinya^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. he eh mbak Hana, bagus buat bumiiiil :)

      Delete

Terimakasih yaa sudah mampir dan berkomentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...