Wednesday, December 16, 2015

Es Melon Segar


Assalamu’alaikum…

Sesorean tadi gak ada kerjaan, buka-buka file lama, eh nemu foto es melon ini. Bikinnya pas bulan Ramadhan lalu. Nyempil aja gitu di tengah ribuan (eciye ribuan) foto, dan sukses bikin ngiler, walaupun sesorean hujan dan udara dingin banget, teteup mupeng. Ah saya aja yang gembul, apa-apa pengen.

Sebelum menghilang lagi di tumpukan file di folder PC, mending diupload aja ya, di blog. Tenang, resepnya juga bakal saya kasih kok, saya kan baik hati dan solehah. Apa sih yang enggak saya bagi? Paling duit buat beli lensa. Lensa lagi. Lagi-lagi lensa. Capek aku bang, capeeeeekkk.


Baiklah, ini resepnya kakak…

Es Melon Segar
(judulnya kayak tulisan di gleber mamang jualan es yak)

½ buah melon, keruk dagingnya
1 buah jeruk nipis
Sirup melon merk apa saja secukupnya
Air matang atau air kelapa muda
Es batu secukupnya


Tata kerukan daging melon di gelas
Masukkan es batu, air dan sirup.
Kucuri jeruk nipis.
Sajikan segera, enak banget buat buka puasa.


Jadi, gitu aja sih. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat yaa. Wassalamu'alaikum :)

No comments:

Post a Comment

Terimakasih yaa sudah mampir dan berkomentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...