Friday, January 08, 2016

Cerita Tentang Best Silky Chocolate Pudding



Assalamu’alaikum teman-teman…

Postingan perdana di 2016 nih. Gimana liburannya kemarin? Semoga semuanya berjalan lancar yaa. Anak-anak sudah mulai sekolah lagi dan dimulai lagi lah keriwehan emak, mulai dari nyiapin sarapan sampai bekal dan cemilan. Tapi seneeeng banget ketika mereka dengan mata berbinar menikmati hasil masakan mamanya, aheyyy, padahal karena gak ada pilihan lain ya nak, ahahaha…

Kemarin sempat bikin beberapa cemilan, tapi gak kefoto karena eh karena males kakaaak. Lensa belum ada gantinya dan memotret makanan dengan HP itu selalu gak bisa bening dan cling kak, gimanaa gitu hiks… Gak bisa sebagus teman-teman yang gape menggunakan kamera HP itu rasanyaaa…L jadi maafkan kalau beberapa foto di blog saya ini gak begitu jelas dan detil ya kak…


Nah ini cemilan paling gampil bikinnya dan gampil pula habisnya ahahaha… Puding tidak pernah kehilangan pesonanya, termasuk Silky Pudding ini. Segar dan lembutnya setelah masuk kulkas beberapa jam itu bisa bikin lupa diri. Saking lembutnya, saya selalu pake gelas atau cups kalau bikin, gak bisa diiris, jadi makannya tinggal disendokin. Ini saya pake resep Ceu Ayudiah Respatih Momylicious yang dari Smitten Kitchen yang endes banget, tapi ada beberapa bagian yang saya tambah, soalnya anaknya banyak kaaaak ahahaha…


Jadiii, selamat mencoba ya kak, semoga bermanfaat :)

4 comments:

  1. Nice!!
    Dari dulu sampai sekarang selalu iri sama siapa aja yg bisa masak atau bikin cemilan-cemilan sendiri. Entah kenapa saya sama sekali gak ada passion di dapur. Hmmmm...pengen juga siih belajar, tapi keinginan saya tidak cukup bulat hingga membuat saya terus berjuang.

    ReplyDelete
  2. anaknya banyak bikinnya dobel kak... tapi teteup pas udah mateng dimakannya sendiri...*ditimpuk bocah T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah kamu memang pinter Ayuuuuuuu... aku kan bikin pake gelas gini porsi bocah, nah buat emak ya teteup satu pyrex sendiri :p

      Delete

Terimakasih yaa sudah mampir dan berkomentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...