Thursday, March 17, 2016

Cerita Bubur dan Sop Ayam



Assalamu’alaikum J

Beberapa hari kemarin, qodarullah bocah pada sakit. Batuk pilek yang disertai demam, gak ayal bikin si mamak gelagepan. Gimana enggak, kalo sudah sakit gini biasanya barengan kakaaak. Alhamdulillah, anak wedhok yang satu masih lumayan ceriwis dan kuat, ikut pilek dan batuk tapi gak tepar seperti kakak dan adiknya. Ya kali, sakit gak bikin selera makannya berkurang sedikitpun hehe. Love you, Nak...


Nah, si adek bontot yang paling rewel makannya. Nasi selalu ditolak. Maunya makan waffle atau pancake saja. Tapi masak mau makan waffle aja nak? Yowis, akhirnya beli ceker ayam dan sayap lagi, buat bikin sup dan bubur ayam. Bubur ayam buat adek, sup ayam buat orang serumah. Resep bubur ayam pernah saya posting di sini, dan sup ayam juga ada di sini yaaa...



Jadi... pamit dulu. Mamak mau balik ke dapur lagi. Selamat mencoba daaan semoga bermanfaat J


2 comments:

  1. Selalu suka dengan stylingmu mbak. Mbak, kasih tips memotret gelas. Aku kok mantul bayangan di sekitarnya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haaai Ikaaaa :D makasi sudah mampir yaa. motret gelas atau botol susah susah gampang. berdasarkan yang sudah-sudah, usahakan jangan ada sumber cahaya lain selain dari arah datangnya cahaya, tutup semua jendela atau matikan lampu di dalam ruangan (kalo motretnya di dalam rumah). dan dari arah datangnya cahaya, pasang diffuser. itu aja sih hehe...

      Delete

Terimakasih yaa sudah mampir dan berkomentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...