Sunday, August 07, 2016

Sedikit Tentang Gaza



Assalamu’alaikum...

Ya, satu bulan terakhir benar-benar penuh dengan banyak hal yang menguras, benar-benar 
menguras tenaga, pikiran, materi, namun alhamdulillah, tidak dengan air mata :’) Kondisi Gaza yang memang gak seperti orang sakit, sedikit banyak menyuntikkan rasa lega dan buncah harapan yang semakin membubung di setiap harinya. Ya, saya dan pak ayah sedikit demi sedikit memunguti dan mengantongi kata ikhlas, mengunyah dan menelan suap demi suap kata pasrah. Hanya kepadaNya tempat sebaik-baik meminta pertolongan, bukan?

Seperti janji saya sebelumnya, saya akan posting obat herbal untuk terapi Gaza, yaitu campuran bawang lanang, bawang bombay dan jeruk nipis. Gimana rasanya? Getiiiirrrr hihi... tapi alhamdulillah, si bocah masih mau menelan walopun dengan wajah meringis. 




Oiya, satu lagi. Tempo hari salah seorang sahabat mengirim paket – tanpa sepengetahuan saya dia membelikannya di online shop, katanya buat Gaza. MaasyaaAllah, jazaakumullahu khairan katsir, Ummu Salma, semoga Allah membalasmu dengan kebaikan yang banyak, allahumma aamiin. Gojiberry dan flaxseed itu sudah nongkrong dengan manis di dalam kulkas untuk setiap hari saya bikin jus dan smoothie buat Gaza dan kakak-kakaknya. MaasyaaAllah, fabiayyi alaa irabbikumaa tukadzibaan? 



“Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar, (yaitu) orang-orang yang apabila ditimpa musibah mereka mengucapkan ‘Inna lillaahi wa innaa ilaihi roji’uun’. Mereka itulah yang mendapat keberkatan yang sempurna dan rahmat dari Tuhan mereka, dan mereka itulah orang-orang yang mendapat petunjuk ”. (QS. Al-Baqaroh : 155-157).

Jadi, mohon doa untuk kesembuhan Gaza ya manteman ^^ minggu depan insyaaAllah Gaza mau cek lebih lanjut ke dokter spesialis. 

Wassalamu'alaikum ^^

2 comments:

  1. Sakit apa mba Gaza? semoga lekas sembuh ya..amin..
    salam buat Gaza ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum periksa lebih lanjut Monic jadi belum bisa dipastiin sakitnya apa :( makasi doanya yaa

      Delete

Terimakasih yaa sudah mampir dan berkomentar ^^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...