Thursday, July 13, 2017

Mangut Iwak Haruan



Bismillaah…

Assalamu’alaikum ^^

Percaya gak sih, saat ini kedua tangan saya sempat terdiam di atas keyboard, gak tau apa yang mesti diketik, gak tau mesti menyapa manteman gimana, gak tau mesti bilang maaf karena lama gak update blog gimana. Tiap hari saya kangen nulis. Dan tiap kali kangen itu datang saya langsung bingung sendiri, emang mau nulis apaan? Curhat kayak di IG? Ah saya udah punya lapak sendiri untuk ITU :p

Salah satu alasan sih sebenernya karena udah terlalu capek aja kali ya. Yakali dengan sejuta kerjaan yang gak abis-abis dalam waktu sehari 24 jam, me time saya seolah terdesak dengan hal-hal lain  -- yang tampaknya penting itu :p. saya baru me time saat hayati udah warbiyasak lelah dan siap terlena ke alam mimpi. Baru mau nulis di notepad, eh udah ngorok aja ngahaha. Eh gak sih saya gak ngorok.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...